Polisi Ungkap Motif Pelaku Pembunuhan Sadis Pegawai Koperasi di Palembang

27 June 2024 - 21:03 WIB
Antaranews

Tribratanews.polri.go.id - Palembang. Kapolrestabes Palembang, Kombes. Pol. Dr. Harryo Sugihhartono, S.I.K., M.H., menyebutkan motif pelaku membunuh dan mengecor seorang pegawai koperasi karena jengkel masalah hutang.

"Setelah menangkap salah satu pelaku pembunuhan seorang pegawai koperasi, dan jasadnya dicor, diketahui motifnya karena pelaku jengkel terkait hutang," ujarnya, dilansir dari laman Antaranews, Rabu (26/6/24).

Kombes. Pol. Dr. Harryo Sugihhartono, menambahkan pihaknya masih mendalami kasus tersebut, karena dua pelaku utama masih dalam pengejaran.

"Kami juga masih mengejar diduga pelaku utama atas kasus pembunuhan seorang pegawai koperasi yang sebelumnya dilaporkan hilang dan hari ini sudah kami temukan di dalam coran di sebuah toko pakaian di Jalan KH Dahlan Blok D2 No. 1-2 Maskarebet," jelasnya.

Sebagai informasi, sebelumnya aparat Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan menemukan orang hilang di dalam coran semen di sebuah toko pakaian di Jalan KH Dahlan Blok D2 No. 1-2 Maskarebet.

Ia menyebutkan penemuan tersebut terungkap setelah pihak kepolisian menangkap seorang pelaku yang telah dilakukan pengejaran dan ditangkap di Kota Batam pada Selasa 25 Juni 2024.

"Dari pengakuan tersangka inilah kami mendapatkan arah bahwa korban dikubur di dalam coran di sebuah toko pakaian," tutupnya.

(fa/pr/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment