Polisi Sebut Galih Loss Buat Video Dengan Bantuan Rekannya

26 April 2024 - 17:19 WIB
Dokumentasi TBN

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polisi membeberkan tersangka Galih Loss membuat konten video mengandung unsur penistaan agama dengan bantuan temannya. Namun, ide dari konten itu sendiri murni dari Galih.

“Kalau anak kecil itu dia pilih secara random,” ungkap Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya AKBP Hendri Umar dalam konferensi pers, Jumat (26/4/24).

Baca Juga: Polda NTB Amankan Tersangka Penggelapan Barang Elektronik dan Mobil

Wakil Direktur menambahkan, saat ini akun TikTok milik Galih Loss telah diblokir guna kelengkapan bukti dan penyerahan ke Kejaksaan.

Pembuatan konten itu sendiri, ujar Wakil Direktur, untuk mendapatkan endorse. Kendati demikian, selama Galih Loss menjadi konten kreator, tidak pernah ada endorse yang masuk. 

“Untuk akun Tiktok yang dipergunakan oleh Galih yang merupakan media mentransmisikan konten terkait dengan aduan Dumas sudah kami amankan dalam status Quo jadi tidak bisa digunakan pihak luar maupun pihak lain. Jadi, Akun tersebut akan kami lakukan pendalaman dan akan kami jadikan barang bukti dan pelimpahan ke Kejaksaan,” jelasnya.

(ay/hn/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment