Polri Selidiki Kasus Warga Ditangkap Sekelompok Pria Yang Mengaku Polisi di Medan

7 June 2023 - 09:50 WIB
Foto: rubis.id

Tribratanews.polri.go.id - Medan. Kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait seorang warga atas nama Andika Nasution (24), yang sempat ditangkap oleh sekelompok pria yang mengaku sebagai polisi di Jalan Abdul Hakim, Kota Medan. Kini, polisi telah mengidentifikasi identitas para pelaku.

"Pelapor membuat laporan terkait dengan perusakan secara bersama-sama. Sejauh ini kita masih mendalami keterangan sejumlah saksi terkait dengan hal tersebut," jelas Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, S.I.K., M.H., Selasa (6/6/23).

Baca Juga:  Polisi Berhasil Membekuk 7 Orang Pelaku Pencabulan Anak di Gorontalo

Ia menyampaikan bahwa sampai dengan saat ini, pihaknya masih memburu pelaku tersebut. Mantan Kapolsek Medan Baru itu juga menyebutkan bahwa ciri-ciri pelaku telah dikantongi kepolisian. Ia pun menegaskan tidak benar bahwa laporan korban ditolak, sebab saat ini pihaknya masih memprosesnya.

"Terkait dengan identitas pelaku sudah kita kantongi. Saat ini sedang dilakukan pengejaran. Sedangkan untuk laporan korban, kami tidak pernah menolak dan saat ini sedang diproses," tutup Kasat Reskrim tersebut.

(my/hn/um)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment