Polrestro Depok Berhasil Tangkap 17 Remaja Pelaku Balap Liar Beserta Barang Bukti 8 Sepeda Motor

12 May 2024 - 22:00 WIB
pmjnews

Tribratanews.polri.go.id - Depok. Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok mengamankan 17 remaja yang terlibat dalam aksi balap liar di Jalan Juanda, Kecamatan Sukmajaya, Sabtu (11/5/24)

Kasi Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi menyampaikan penangkapan belasan remaja tersebut berawal dari berita viral di media sosial (medsos) terkait adanya balap liar.

"Dengan respon cepat, Tim Patroli Perintis Presisi yang dipimpin oleh Ipda Iwan Nugraha langsung menuju ke TKP dan berhasil mengamankan para remaja tersebut," ungkap Iptu Made Budi

Baca Juga: Real Madrid Makin Kokoh di Puncak La Liga Setelah Hajar Granada 4-0

Iptu Made Budi juga mengungkapkan bahwa tidak hanya melakukan penangkapan, TPPP Polrestro Depok juga mengamankan barang bukti berupa delapan unit sepeda motor yang digunakan dalam balap liar.

"Tindakan tersebut sebagai upaya penegakan hukum demi memberikan perlindungan terhadap keselamatan para remaja tersebut maupun Masyarakat lainnya," jelasnya.

Kasi Humas Polres Metro Depok mengimbau kepada masyarakat untuk melapor ke Polres apabila melihat aktivitas balap liar yang dapat membahayakan.

"Kepada Masyarakat untuk jangan ragu melaporkan kepada Kepolisian setiap kejadian yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas melalui Call Center 110 guna penanganan secara cepat," tutup Kasi Humas Polres Metro Depok.

(pt/pr/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment