Polisi Telah Mengantongi Identitas Pelaku Penyiraman Air Keras Terhadap Pelajar SMP

26 August 2023 - 20:30 WIB
Foto: Metrotvnews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polisi telah mengantongi identitas pelaku penyiram air keras di Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Dalam keterangannya, Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes. Pol. Gidion Arif Setyawan, S.H., S.I.K., M.H., menjelaskan penyelidikan kasus ini sudah mengerucut dan tinggal menunggu penindakan.

"Kita sudah mengerucut, sudah bisa dapatkan identitas tapi kita akan lakukan penegakan hukum terhadap peristiwa penyiraman air keras," ungkap Kombes. Pol. Gidion Arif Setyawan, Jumat (25/8/23).

Baca Juga:  Polisi Tangkap Pembunuh Dosen UIN

Ia menyebutkan bahwa para pelaku merupakan pelajar, namun belum dipastikan jumlah pelaku yang turut terlibat penyiraman air keras yang melukai empat siswa SMPN 120 tersebut.

Disisi lain, jumlah korban yang terluka akibat air keras ini mencapai empat orang. Para korban merupakan teman satu sekolah dan mengaku tidak mengenali pelaku.

"Mereka enggak kenal juga mereka bahkan ketika disiram pun mereka tidak mengenali siapa yang menyiram. Jadi kan itu naik di truk atau bak terbuka kemudian disiram dari bawah," jelasnya.

(as/pr/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment