Polisi Tangkap Pria yang Pamerkan Alat Kemaluannya di Stasiun Bekasi

30 May 2023 - 11:00 WIB
Foto: Think Stock

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polisi berhasil menangkap seorang pria pengendara motor yang memamerkan alat kelaminnya di kawasan sekitar Stasiun Bekasi, Jawa Barat. Aksi tak senonoh pria tersebut viral di media sosial. Dalam video yang beredar, terlihat pria tersebut memakai helm serta jaket dan duduk di atas motor.

Dalam aksinya pria tersebut melakukan aksi tak senonohnya kepada perempuan yang sedang menunggu jemputan di stasiun. Berdasarkan narasi yang beredar, peristiwa itu terjadi di Stasiun Bekasi, tepatnya di sebuah gang dekat pangkalan angkot pada Sabtu (27/5) lalu.

Baca Juga:  Polisi Selidiki Kematian Pria Tanpa Identitas di Kawasan Puri Anjasmoro

Sementara itu dalam keterangannya, Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Arwan, mengatakan bahwa pelaku sudah ditangkap. Namun demikian, Kompol Arwan tidak membeberkan identitas pria tersebut. Termasuk kapan dan kronologi penangkapan pelaku.

Kompol Arwan menyampaikan pria eksibisionis itu telah diserahkan ke Polres Metro Bekasi Kota untuk diproses lebih lanjut. "(Pelaku) sudah di Polres," ujarnya, seperti dilansir dari CNN, Senin (29/5/23).

(fa/pr/um)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment