Polisi Tangkap Pesulap Oge Arthemus Dugaan Narkotika Jenis Ganja

29 August 2023 - 14:30 WIB
Foto: Ilustrasi

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat melalui Satresnarkoba berhasil menangkap pesulap berinisial IAS alias OA (44) atas dugaan kepemilikan narkotika berjenis ganja.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Indrawienny Panjiyoga dalam pengungkapan membenarkan adanya penangkapan pesulap berinisial OA itu.

"Ya benar, telah diamankan seorang publik figure berinisial IAS (44) yang merupakan pesulap terkenal magician dari aliran escapologist peraih rekor MURI," ujar Panjiyoga saat dihubungi, Senin (28/8/23), dilansir dari PMJNEWS.COM

Baca Juga:  Polisi Selidiki Terduga Pelaku Penganiaya Anak Kandung di Sukabumi

AKBP Panjiyoga mengatakan pesulap yang pernah tampil di ajang Asia’s Got Talent pada tahun 2019 itu berhasil diringkus di wilayah Yogyakarta pada hari Jumat (25/8/23) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Yang bersangkutan diamankan di daerah Yogyakarta terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja," ungkapnya.

Walaupun demikian Perwira menengah berpangkat dua bunga itu belum bisa merinci perihal penangkapan tersebut lantaran saat ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

"Mohon waktu yah, saat ini tim penyidik sedang melakukan proses penyidikan lebih intensif dan akan kami beberkan dalam waktu dekat ini," jelasnya.

(pt/hn/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment