Polisi Tangkap 4 Pelaku Penganiayaan Pengendara Hingga Tewas

16 October 2023 - 23:00 WIB
Foto: Antara

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Sebanyak empat pelaku penganiayaan terhadap seorang pengendara sepeda motor hingga mengakibatkan korbannya meninggal dunia di Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (15/10/23) dini hari dibekuk Kepolisian Resor Garut.

Korban Panji Nurhakim (37) diketahui merupakan aktivis kemanusiaan siaga bencana dari organisasi Persatuan Islam (Persis) Garut.

“Sudah ditangkap, ada empat orang (pelaku),” ungkap Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo S.H., dikutip dari JPNN.com, Minggu (15/10/23).

Panji Nurhakim meninggal dunia setelah mengalami penganiayaan dengan senjata tajam oleh kelompok orang tak dikenal yang berkendara sepeda motor di Jalan Ahmad Yani. Korban meninggal karena mengalami luka serius senjata tajam yang dilakukan sejumlah orang.

Baca Juga:  Polres Kepulauan Anambas Tingkatkan Kesiapsiagaan Dengan Pelatihan Sispamkota Dan Deklarasi Pemilu Damai  

Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Slamet, dan dinyatakan kondisinya sudah dalam keadaan meninggal dunia.

AKP Ari Rinaldo menjelaskan dengan adanya kejadian itu, jajarannya langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Tidak lama kemudian, atau hanya hitungan jam, terduga pelaku diamankan.

Peristiwa itu diduga karena ada kesalahpahaman di jalanan, yang kemudian terjadi keributan berujung penganiayaan terhadap korban.

Kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Jenazah korban juga dilakukan autopsi di Rumah Sakit Polri Sartika Asih di Bandung untuk kepentingan penyelidikan.

(as/pr/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment