Polisi Tak Tutup Kemungkinan AD Jadi Tersangka Video Syur

19 July 2024 - 19:30 WIB
Dokumentasi TBN

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polisi menyatakan bahwa adanya peluang penetapan tersangka kepada pemeran video syur yang diduga diperankan anak artis berinisial AD.

"Tidak menutup kemungkinan (pemeran bisa dijerat), nanti kita lihat dulu hasil penyelidikan yang kita lakukan. Akan dilakukan serangkaian gelar perkara untuk menentukan apakah status penyelidikan meningkat menjadi penyidikan," jelas Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Ade Safri Simanjuntak, Jumat (19/7/24).

Menurut Direktur, semua itu akan berdasarkan alat bukti dan setelah kasus naik ke tahap penyidikan. Saat ini pun, penyelidik masih terus melakukan pendalaman.

"Nanti dari hasil penyelidikan ini kita akan lakukan gelar perkara untuk menentukan apakah status penyelidikan ditingkatkan menjadi penyidikan. Tapi tidak akan menutup kemungkinan akan berkembang terkait dengan dugaan tindak pidana yang lain," ujar Direktur.

Diketahui, dalam kasus ini dimulai dari adanya laporan Nomor: LP/B/3944/VII/SPKT POLDA METRO JAYA. Laporan itu ditujukan kepada akun yang pertama kali menyebarkan video tersebut di media sosial.

(ay/hn/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment