Polisi Selidiki Penemuan Mayat Bugil Dalam Bak Kamar Mandi

17 July 2023 - 10:15 WIB
Foto: fajar.co.id

Tribratanews.polri.go.id - Kendari. Seorang mahasiswi berinisial MR (21) menemukan tetangga kamar kosnya, Amiruddin (59) tewas dengan kondisi bugil dalam bak mandi di Kendari, Sultra. Kepolisian pun tengah menyelidiki kematian korban.

"Kami sedang melakukan olah TKP," jelas Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman,S.H., S.I.K., Minggu (16/7/23).

Amiruddin ditemukan tewas oleh MR di bak kamar mandi umum di kos-kosan di Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kendari pada pagi hari. MR awalnya hendak menggunakan kamar mandi tersebut.

"MR ini pergi ke kamar mandi untuk mandi, tiba-tiba saksi melihat ada mayat laki-laki terapung di dalam bak kamar mandi tanpa busana," jelas Kapolres.

Baca Juga:  [Hoaks] Surat Izin Atasan Langsung melalui WhatsApp Mengatasnamakan BKN

MR lalu melaporkan hal itu kepada tetangga kosnya yang lain. Ketua RT setempat yang turut menerima informasi penemuan mayat itu lantas melaporkannya ke polisi.

"MR ini langsung menginformasikan kepada kakak dan para tetangga sekitar kos," tambahnya.

Polisi yang mendapatkan informasi tersebut lalu mendatangi TKP sekitar pukul 07.45 Wita. Polisi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi ke rumah sakit terdekat.

"Saat ini mayat sedang ditangani di RS Bhayangkara," tutup Kapolres.

Sementara hasil olah TKP, polisi mengamankan barang bukti berupa pakaian lengkap milik korban. Petugas juga mengamankan uang tunai Rp 288 ribu yang diduga milik korban.

(my/hn/um)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment