Polisi Pastikan Mahasiswi Di Cianjur Bukan Dilindas Iring-Iringan Polisi

25 January 2023 - 21:40 WIB
Polres Cianjur

Tribratanews.polri.go.id - Cianjur. Polisi memastikan peristiwa terlindasnya seorang mahasiswi Fakultas HukumUniversitas Suryakencana (Unsur) Cianjur bernama Selvi Amalia Nuraeni, bukan iring-iringan polisi. Hal itu dipastikan dari pemeriksaan saksi.

"Dari keterangan saksi yang sudah diperiksa, diduga yang melindas Selvi ialah mobil Sedan berwarna hitam yakni mobil Audi tipe A8. Dan itu bukan bagian dari iring-iringan polisi," ungkap Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, Rabu (25/1/23).

Baca juga : Kabareskrim Polri Minta Jajaran Tak Ragu Tindak Tegas Kasus "Ngemis Online"

Menurutnya, hal itu diperkuat juga dari rekaman CCTV yang menunjukan mobil tersebut baru bergabung di kawasan Tugu Lampun Gentur. Sedangkan, dari awal keberangkatan rombongan di kawasan Ciloto, tidak nampak mobil tersebut.

Ia menyebut, peristiwa ini berawal saat korban melaju dari arah Bandung menuju Cianjur. Sewaktu menempuh jalan lurus, menabrak belakang angkot yang melaju searah didepannya, sehingga korban jatuh ke kiri jalan. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju Kendaraan roda empat yang mengakibatkan korban tertabrak di bagian kepala.

“Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia. Sedangkan, kendaraan roda empat tidak tercatat identitasnya setelah kejadian terus melaju kearah Bandung melarikan diri,” jelasnya.

(ay/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment