Polisi Lacak Aset Milik Para Tersangka Pembunuhan Berantai

22 January 2023 - 14:00 WIB
Foto: PMJNews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kepolisian akan melakukan pelacakan aset atau tracing asset milik para pelaku pembunuhan berantai Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Duloh, dan Dede Solehudin. Pelacakan aset juga sekaligus mendalami motif yang mendasari para tersangka melakukan tindak pidana.

“Untuk aset-aset juga akan dilakukan tracing asset oleh penyidik. Apabila memang motifnya ekonomi, karena harta orang lain ingin dikuasai, kemudian orang lain dibunuh, ini juga akan dilakukan tracing asset,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, dilansir dari laman pmjnews, Sabtu (21/1/23).

Baca juga: Polisi Identifikasi Satu Lagi Jenazah Serial Killer

Kabid Humas juga mengatakan bahwa aset-aset para tersangka yang akan dilacak nantinya bukan hanya dalam bentuk nominal, melainkan juga dalam bentuk benda, yang juga nantinya akan dicocokkan datanya. Hal tersebut nantinya akan disampaikan setelah memperoleh titik kesimpulan.

Diberitakan sebelumnya, Kepolisian mendalami terkait dana dalam kasus pembunuhan berantai di Bekasi hingga Cianjur atas keterangan yang diberikan para tersangka dalam pemeriksaan.

(bg/hr/pr/um)


Share this post

Sign in to leave a comment