Polisi Dalami Remaja Korban Penganiayaan yang Viral di Media Sosial

21 August 2023 - 11:45 WIB
Foto; PMJNews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Seorang remaja mengalami penganiayaan saat tengah mengendarai sepeda motor. Korban tiba-tiba dikeroyok dua orang pengendara motor lainnya. Aksi ini sempat terekam video dan beredar luas di media sosial.

Dalam video berdurasi 40 detik tersebut terlihat korban dicekik, dibanting dan diinjak oleh pelaku. Namun belum diketahui secara pasti lokasi kejadiannya.

Baca Juga:  Polisi dan Warga Gerebek Rumah Terduga Sarang Narkoba di Parbangunan

Menanggapi hal tersebut, Kepala Kepolisian Sektor Jagakarsa, Kompol Multazam Lisendra, S.I.Kom., S.I.K., menjelaskan bahwa pihaknya masih menyelidikinya. Dia mengaku telah mengantongi identitas pelaku yang terekam dalam video.

"Terkait kejadian video yang beredar, kita sudah tindak lanjuti. Sekarang identitas dari dua orang yang terlibat dan satu orang saksi yang ada tertangkap di video sudah kami kantongi identitasnya," jelas Kompol Multazam DILANSIR DARI PMJNews, Minggu (20/8/23).

Meski demikian. Kapolsek Jagakarsa itu juga memastikan pihaknya tidak akan menolerir segala bentuk kekerasan di wilayah hukumnya. "Segala bentuk kekerasan tidak akan kami tolerir di wilayah hukum Jagakarsa," jelasnya.

(as/pr/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment