Polisi Buru Komplotan Rampok yang Todong Senpi di Minimarket Kembangan

21 September 2023 - 12:30 WIB
Foto: Ilustrasi

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kepolisian saat ini masih memburu empat pelaku yang merampok dan menodong pegawai minimarket dengan menggunakan senjata api di Kembangan, Jakarta Barat. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes. Pol. M. Syahduddi S.I.K., M.Si., mengungkapkan bahwa penyidik terus mendalami kasus tersebut.

"Tentunya petunjuk yang diperoleh oleh penyidik sedang dikembangkan, dan sedang diupayakan untuk dicari pelakunya," jelas Kapolres Metro Jakarta Pusat, Rabu (20/9/23).

Sementara itu, penyidik juga telah mengantongi sejumlah petunjuk untuk mengungkap identitas para pelaku. Beberapa saksi, termasuk korban yang merupakan pegawai minimarket pun telah diperiksa.

Baca Juga:  Polda Jambi Berhasil Ungkap Kasus TPPO

"Sedang kami pastikan dan kami lakukan upaya-upaya penyelidikan untuk memastikan, bahwa pelaku yang melakukan tindak pidana tersebut adalah orang itu," jelasnya lebih lanjut.

Kapolres pun mengungkapkan bahwa total kerugian yang dialami minimarket sekitar Rp 15 juta. Para pelaku turut menggondol rokok dan sepeda motor milik pegawai minimarket.

"Sudah kami lakukan proses pengambilan keterangan dari saksi korban, dan apa yang disampaikan para saksi tersebut jadi petunjuk bagi kami untuk kasus ini," tutupnya.

Adapun perampokan ini terjadi pada Minggu (17/9/23) malam. Pegawai minimarket mengatakan bahwa pelaku perampokan berpura-pura membeli rokok sebelum melancarkan aksinya.

(my/hn/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment