Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Mutilasi dalam Koper Merah di Bogor

18 March 2023 - 13:00 WIB
Koper Merah isi Mayat Mutilasi/cnnindonesia.com

Tribratanews.polri.go.id - Bogor. Kepolisian berhasil menangkap pelaku pembunuhan serta mutilasi terhadap seorang pria yang jasadnya ditemukan dalam koper merah di Tenjo, Kabupaten Bogor. Pelaku berinisial R itu ditangkap di daerah Yogyakarta.

“Pelaku nantinya bakal menjalani pemeriksaan intensif terkait kasus ini.
Untuk sementara pelaku diketahui berinisial R dalam hal ini akan dilakukan tindakan kepolisian lebih lanjut dan dilakukan penyidikan selanjutnya," jelas Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana, Jumat (17/3/23).

Baca juga : Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Pasar Tasik Gambir

Iptu Desi mengungkapkan, mayat pria tersebut pertama kali ditemukan warga dalam sebuah koper warna merah di Kampung Baru, Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor pada Rabu (15/3/23) pukul 07.30 WIB. Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan identitas korban. Selain itu, jasadnya tidak utuh yaitu tanpa kepala dan kaki.

“Dari hasil penyelidikan dan visum, disimpulkan, pria tersebut merupakan korban pembunuhan dengan cara mutilasi. Dari ciri-ciri korban pada bagian lengan kirinya terdapat tato bergambar manusia abstrak, tubuhnya berkulit putih, usia diperkirakan 45 tahun," tutupnya.

(my/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment