Polisi Bakal Usut Sekeluarga Diduga Keracunan di Bekasi

17 January 2023 - 12:40 WIB
Foto : sindonews.com

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polri terus mengusut peristiwa kasus lima orang sekeluarga yang keracunan di Ciketing Udik, Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat. Saat ini Kepolisian masih mendalami kasus keracunan sekeluarga itu.

"Kita minta semua bersabar, penyidik masih melakukan proses penyidikan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, terutama adalah saksi yang kita tunggu saksi yang dewasa dan satu lagi yang di ICU. Karena saksi yang selamat diharapkan bisa menjelaskan apa yang terjadi pada saat terakhir sebelum terjadi peristiwa tersebut," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko dilansir dari laman Detik, Senin (16/1/23).

Baca juga : Polisi Selidiki Unsur Pidana Kasus Satu Keluarga Keracunan Makanan di Bekasi

Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, hasil uji laboratorium sampel makanan korban juga belum keluar. Pihaknya juga masih melakukan pencarian terhadap suami baru korban.

"Proses laboratorium ini masih berjalan forensiknya. Kita masih butuh waktu untuk mendapatkan hasil yang diambil sampel-sampelnya, termasuk apa yang dimakan terakhir. Selain itu, makanan apa yang ada di rumah serta minuman, kemudian juga yang ada pada lambungnya, ini masih butuh waktu," ungkap Kabid Humas.

(bg/hn/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment