Polisi Amankan 18 Anggota Geng Motor di Jambi

23 May 2023 - 20:00 WIB
Foto: metro jambi

Tribratanews.polri.go.id -  Jambi. Sebanyak 18 orang anggota geng motor diamankan Polresta Jambi karena terlibat tawuran, di depan Kampus UIN Telanaipura Kota Jambi, Jumat (19/5/23) dini hari. Tawuran berawal dari aksi saling ejek antar kedua kelompok di media sosial Instagram.

“Kelompok gang motor Telanaipura dan kelompok Kasang, saling ejek di media sosial. Sehingga kedua kelompok ini bertemu di lokasi kejadian dan langsung tawuran,” jelas Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi S.I.K., M.H., dikutip dari indozone.id, Senin (22/5/23).

Baca Juga:  Indonesia Kirim 3 Atlet ke Olimpiade untuk Polisi di Kanada

Ia menerangkan, dari hasil pemeriksaan, kedua kelompok ada yang membawa senjata tajam. Akibatnya empat orang anggota dari kelompok Kasang mengalami luka terkena sabetan benda tajam. Kini, pihaknya sudah mengamankan 18 pelaku. Mereka masih berstatus pelajar SMP, MTS dan SMA

“Kami akan terus melakukan pengembangan. Karena menurut informasi yang didapat dari pelaku, masih ada 12 orang lagi yang sedang dalam pencarian. Untuk itu, kami akan memanggil orang tua, pihak sekolah maupun kecamatan dan kelurahan untuk penanganan para remaja itu supaya para pelaku tidak mengulangi kejadian tawuran tersebut,” tutupnya.

(as/pr/um)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment