Polda Metro Selidiki CCTV Rumah Lk dan Rb

5 October 2022 - 11:01 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kasus kekerasan dalam berumah tangga (KDRT), pasangan selebriti, Lesti Kejora (LK) dan Rizky Billar (RB) saat ini sedang dalam tahap penyidikan. Polisi segera memeriksa rekaman CCTV di rumah LK dan RB Rizky, terkait penanganan dugaan tersebut. 

"Penyidik juga sudah telah mengamankan barang bukti lain yang bisa mendukung,, antara lain CCTV yang ada di rumah pasangan selebriti itu,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Endra Zulpan, S.I.K., M.Si, di Jakartra, Rabu (5/10/22).

Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan, penyidik dari Polres Metro Jakarta Selatan yang menangani kasus KDRT tersebut telah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Karena proses penyidikan masih berjalan, maka pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut, terkait apa saja temuan dalam olah TKP tersebut .

“Kami masih akan menggelar olah TKP lanjutan. Tapi kami belum bisa memastikan kapan olah TKP tersebut dilakukan. Hal itu akan dilakukan setelah semua pihak yang mempunyai kepentingan dan keterlibatan dalam kasus tersebut telah dimintai keterangan. Kami baru meminta keterangan kepada Lesti selaku saksi korban. Kami juga telah menjadwalkan melakukan pemeriksaan terhadap RB, pada Kanis (6/10/22), besok. Setelah itu, kami akan memeriksa saksi lain, satu orang asisten rumah tangga dan satpam di rumah mereka pada Jumat (7/10/22), ” jelas Perwira menengah Polda Metro Jaya ini.

Sumber : bicaranetwork.com

(Fa/Hn/Um)

Share this post

Sign in to leave a comment