Korban Pencabulan di Panti Asuhan Bertambah

9 October 2024 - 15:58 WIB
Dokumentasi Polda Metro Jaya

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polisi mengungkap adanya satu korban tambahan dalam kasus pencabulan di panti asuhan Yayasan Darussalam An'Nur, Kunciran Indah, Tangerang.

“Untuk korban per hari ini sudah bertambah satu lagi (kategori) anak),” ungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Ade Ary Syam Indradi, Rabu (9/10/24).

Kabid Humas menjelaskan, berdasarkan data korban, total delapan anak dan dewasa di kasus ini. Jika dirinci, lima anak dan tiga korban dewasa.

Diketahui, dalam kasus ini penyidik sudah menangkap Sudirman (49) selaku ketua yayasan salah satu panti asuhan di Tangerang serta Yusuf Bachtiar (30) sebagai pengasuh. Penyidik juga tengah melakukan pengejaran kepada tersangka Yandi Supriadi (29) yang tidak memenuhi panggilan penyidik.

"S ini adalah pelaku utama. Saat kecil, YB dan YS adalah korban S. Ketiganya mempunyai penyimpangan seksual sesama jenis dan sudah ditetapkan sebagai tersangka," ungkap Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes. Pol. Zain Dwi Nugroho, dalam konferensi pers, Selasa (8/10/24).

(ay/hn/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment