Hendak Lari, Pelaku Pembunuh Wanita di Cengkareng Diringkus Polisi

14 July 2023 - 01:00 WIB
Foto: Pixabay

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polisi menangkap terduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang ditemukan meninggal dunia di sebuah kontrakan di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada hari, Kamis (13/7/23).

“Sudah (ditangkap),” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Andri Kurniawan dikutip dari PMJ News, Kamis (13/7/23).

Ia menuturkan bahwa pelaku pembunuhan berinisial HS ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta saat hendak melarikan diri.

“Iya (ditangkap) di Bandara (Soetta),” tuturnya.

Baca Juga:  Nongkrong Bawa Sajam, 12 Pemuda di Jaktim Digiringi ke Polsek Jatinegara

Saat ini Polisi masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap terduga pelaku yang membunuh wanita berinisial P untuk mengungkap lebih jauh kasus pembunuhan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan dalam tumpukan pakaian dan sampah di kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat pada hari Rabu, (12/7/23) kemarin.

Pamen berpangkat melati tiga tersebut mengatakan, bahwa perempuan tanpa identitas itu diketahui tengah hamil.

Lebih lanjut, ia menyebutkan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan pendalaman perihal dugaan pembunuhan terhadap wanita itu. “Iya diduga korban pembunuhan,” katanya.

Kini, pihak Kepolisian masih menunggu hasil autopsi hasil dari autopsi jasad wanita itu yang dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

(sy/hn/um)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment