Bekuk 18 Remaja Diduga Mau Tawuran di Depok, Polisi Sita Senjata Tajam

19 June 2023 - 08:00 WIB
Foto: Ilustrasi

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok mengamankan 18 remaja dari kelompok Gangster WBO dan Remaja Pusing. Mereka diduga hendak tawuran dengan Gangster Pemda Bogor Notallstar.

Wakasat Samapta Polres Metro Depok, AKP Winam Agus mengatakan, belasan remaja tersebut diamankan pada, Minggu (18/6/23) sekitar pukul 03.40 WIB di Jalan Raya Jati Mulya, Kecamatan Cilodong.

Saat itu, lanjutnya, Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok sedang patroli dan mendapati sekelompok remaja sedang nongkrong. Polisi kemudian melakukan penggeledahan menemukan bekas minuman keras.

Baca Juga:  Main di Kali, Seorang Wanita Tenggelam dan Ditemukan Tak Bernyawa di Bojonggede

"Ditemukan tiga buah botol minuman keras yang baru selesai konsumsi bersama-sama sebanyak 18 orang langsung kami amankan terlebih dahulu," ungkap AKP Winam Agus dikutip dari PMJ News.

Tak hanya itu, ia menjelaskan, personel melakukan penyisiran sekitar lokasi nongkrong. Dari penelusuran ini polisi menemukan delapan senjata tajam berupa celurit dan pedang.

"Disembunyikan pelaku di sela pagar warkop dan kolong selokan. Hal ini untuk memperdaya petugas, tapi karena kami sigap jadi tidak dapat diperdaya," jelasnya.

(sy/hn/um)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment