Anak Nikita Mirzani Diperiksa Kejiwaannya

16 October 2024 - 16:30 WIB
Dok. TBN

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polisi membenarkan bahwa Laura Meizani alias Lolly (16) yang merupakan anak artis Nikita Mirzani, menjalani pemeriksaan kejiwaan.

"Tim penyelidik telah bersurat terhadap UPTP3A di Kota Madya Jakarta Selatan untuk meminta assesmen psikologi terhadap anak dari pelapor saudari NM," jelas Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Ade Ary Syam Indradi, Rabu (16/10/24).

Kabid Humas menyebut, pemeriksaan itu adalah bagian dari rangkaian penyelidikan yang dilakukan terkait dugaan kekerasan seksual terhadap anak. Hingga kini, penyidik masih terus mendalami kasus itu.

"Ini merupakan bagian dari tahapan penyelidikan yang dilakukan penyelidik karena proses penyelidikan, penyidikan, itu harus membuat terang peristiwa dan itu dilakukan secara cermat, hati-hati dan juga berbasis ilmiah atau scientific crime investigation dengan melibatkan beberapa ahli," ujarnya.

Dalam kasus ini, penyidik sendiri telah memeriksa V sebagai terlapor yang juga pacar Laura. Penyidikan pun belum melakukan gelar perkara dalam kasus ini.

(Ay/hn/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment