Akibat Menjual HP Pelaku, MI di Tusuk dan Dilarikan ke Rumah sakit di Jakpus

17 October 2024 - 23:08 WIB
Ilustrasi

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Seorang pria berinisial MI menjadi korban penganiayaan di Tanah Abang, Korban diketahui ditusuk bertubi-tubi hingga bersimbah darah pada hari selasa lalu

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa korban ditusuk bertubi-tubi oleh pelaku berinisial P. Korban yang mengalami luka kemudian dilarikan ke rumah sakit.

"Terjadi tindak pidana penganiayaan terhadap korban, sehingga mengalami luka tusuk bagian perut sebelah kiri sebanyak tiga tusukan, bahu sebelah kiri satu tusukan, yang dilakukan oleh pelaku yang sering dipanggil P," jelas Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi, Kamis (17/10/24).

Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi juga mengungkapkan, saat itu korban mendatangi pelaku untuk menagih ponsel yang telah selesai masa gadainya.

"Korban di TKP meminta HP yang sudah ditebus gadaiannya ke terlapor. Terjadi cekcok mulut, kemudian terjadi perkelahian yang mengakibatkan luka tusuk," ungkapnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya juga menyampaikan bahwa korban telah melaporkan kasus ini ke Polsek Metro Tanah Abang. Polisi juga tengah melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku penusukan.

"Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang. Pelaku dalam penyelidikan," tutup Kabid Humas Polda Metro Jaya

(pt/hn/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment