Bhabinkamtibmas Polres Mamberamo Tengah Menyambangi dan Laksanakan Program Pi Ajar

18 February 2023 - 20:00 WIB
Dok.Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id - Mamberamo Tengah. Bhabinkamtibmas Desa Timeria Briptu Jhonatan Auparay, di wilayah hukum Polsek Kelila Polres Mamberamo Tengah melaksanakan sambang dan Pi Ajar. Kegiatan ini dilaksanakan di Kepala Desa Timeria, Orman Jikwa dan SDN Timeria Distrik Kelila, Kab.Mamteng, Jumat, (17/2/23).

Baca juga : Sehari Setelah Hari Kasih Sayang, Ada Polisi Baik Izin Terlambat Kerja Karena Kawal Ambulans Terobos Macet

Bhabinkamtibmas menyambangi warga binaan Kampung Timeria sekaligus bersilahturahmi dan memperkenalkan diri. Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Bapak Orman Jikwa dan keluarganya di Kampung Timeria, agar tidak mendengarkan isu-isu/informasi yang tidak jelas. Selain itu, jangan melakukan hal-hal yang tidak terpuji dan dapat merugikan diri sendiri, orang lain, maupun keluarga, serta tidak melanggar hukum karena akan diproses sesuai hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bapak Orman Jikwa bersama keluarganya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Kampung Timeria yang telah datang menyampaikan pesan kamtibmas. Personel Polsek Kelila pun menyampaikan kepada masyarakat agar mau bekerja sama dengan anggota kepolisian agar menjaga keamanan di Distrik Kelila.

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas bergerak menuju SDN Timeria untuk memberikan pengajaran kepada para siswa dan memberikan motivasi kepada para generasi penerus bangsa agar belajar lebih giat untuk mengejar cita-cita yang diidamkan.

(ek/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment