Kapolda Papua : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

5 May 2024 - 11:45 WIB
Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jayapura. Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., menghadiri giat Halal Bi Halal Bersama Elemen Masyarakat dan Peresmian Gedung Mess Bujang Sanika Satyawada, Kantor Polsek Muara Tami, Rumah Susu Polsek Muara Tami dan Kantor Polsek Heram bertempat di halaman Mapolsek Heram, Sabtu (4/5/24).

Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, menyampaikan dalam sambutannya yakni, Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyelesaikan setiap masalahnya. Oleh karena itu, tingkatkan pengetahuan personel dari berbagai aspek guna membantu dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada Kapolresta Jayapura Kota beserta Jajarannya karena telah meningkatkan fasilitas kantor Polsek Heram, Kantor Polsek Muara Tami, Rumah Susun Polsek Muara Tami dan Mess Bujang Sanika Satyawada Polresta Jayapura Kota,” ungkap Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri.

Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhir juga berharap dengan adanya bangunan-bangunan baru tersebut, semangat kerja anggota semakin meningkat dan lebih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Ini merupakan langkah menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan,” ucapnya.

“Kepada seluruh Personel Polresta Jayapura Kota jaga dan peliharalah bangunan-bangunan baru ini dengan sebaik-baiknya, pemeliharaan yang baik dan benar akan memberikan kenyamanan dalam bekerja serta akan memperpanjang usia pakainya yang tentu saja akan memberikan penghematan dalam penggunaan anggaran,” jelasnya

“Dan selanjutnya, di tahun Politik Ini mari kita jaga kebersamaan, jangan mudah terprovokasi dan diadu domba, mari kita tetap jaga kedamaian dan kebersamaan yang telah terbangun baik. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan peresmian Kantor Polsek Heram, Kantor Polsek Muara Tami, Rumah Rusun Polsek Muara Tami Dan Mess Bujang Sanika Satyawada Polresta Jayapura Kota, semoga apa yang kita cita-citakan untuk menjadikan polri sebagai pelayan masyarakat dan penegak hukum terdepan dapat kita wujudkan bersama,” tutup Kapolda Papua.


(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment