Polda Kalsel Imbau Pihak Keamanan dan Juru Parkir Terapkan Protokol Kesehatan di Pasar
Admin Humas
Senin, 29 Juni 2020 - 13:09 WIB
Polda Kalsel Imbau Pihak Keamanan dan Juru Parkir Terapkan Protokol Kesehatan di Pasar

Tribratanews.polri.go.idBanjarmasin. Direktorat Intelkam Polda Kalsel, melalui Sub Direktorat (Subdit) Keamanan Khusus (Kamsus) bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat Martapura, Minggu (28/06/2020).

Anjangsana ke tokoh masyarakat itu dilakukan, guna peran serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban, menuju new normal mada pandemi Covid-19 di wilayah Banua, Martapura, Kalimantan Selatan.

Peran serta tokoh masyarakat dan para koordinator keamanan hingga petugas juru parkir disinergikan, dalam upaya menerapkan protokol kesehatan dilingkungan pasar untuk pencegahan penyebaran Virus Corona.

Kegiatan tersebut dilakukan dikediaman H. Hanafi selaku Koordinator keamanan dan juru parkir pasar Sekumpul dan Batuah.

Kasubdit Kamsus Kompol I Wayan Suardiyasa menjelaskan bahwa silaturahmi ini dimaksudkan agar para penjaga keamanan dan juru parkir berperan aktif dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Selain menjaga Kamtibmas, diharapkan juga mereka berperan sebagai pelopor dalam pelaksanaan protokol kesehatan dilingkungan pasar. Agar dapat mencegah penyebaran Virus Corona disease dan menghadapi era New Normal,” terang Kompol I Wayan Suardiyasa.

Tidak hanya bersilaturahmi akan tetapi aparat kepolisian juga memberikan bantuan berupa alat pengamanan untuk para petugas yang mengamankan kawasan pasar.

(ym/bq/hy)

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar