Pantau Penerapan Protokol Kesehatan, Kapolda Metro Jaya Tinjau Beberapa Mall di Jakarta
adminpolri
Rabu, 17 Juni 2020 - 10:32 WIB
Pantau Penerapan Protokol Kesehatan, Kapolda Metro Jaya Tinjau Beberapa Mall di Jakarta

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana beserta jajaranya melakukan peninjauan dan memastikan mall tersebut telah menerapkan protokol kesehatan dalam memasuki tatanan normal baru atau new normal di mall Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam peninjauan tersebut, Kapolda didampingi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Dirlantas Polda Metro Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo dan beberapa Pejabat Utama (PJU) Polri lainnya.

Kapolda mengatakan pengecekan tersebut untuk mengetahui bagaimana kesiapan mall “Jadi untuk mall yang telah kita tinjau ini sudah menerapkan Protokol Kesehatan. Mulai dari pengecekan suhu dan pihak mall juga menyediakan hand sanitizer secara otomatis,” jelasnya di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/20).

Irjen Pol Nana Sudjana juga mengatakan mal memang memiliki kewajiban untuk menyiapkan protokol kesehatan. Menurutnya Mal Gandaria City sudah menerapkan prosedur tersebut. "Memang dalam hal ini pihak pengelola mal itu harus menyiapkan protokol kesehatan. Tadi saya lihat apa namanya.. tempat cuci tangan, hand sanitizer sudah ada ya. Kemudian jalur one way juga dilaksanakan ya," jelas Jenderal Bintang Dua tersebut.

(bg/bq/hy)

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar