Polri Resmi Buka Diktuk Bintara Polri Kompetensi Khusus Perawat Dan Bidan T.A. 2020
(ds/bq/hy)
Jum'at, 05 Juni 2020 - 16:13 WIB
Polri Resmi Buka Diktuk Bintara Polri Kompetensi Khusus Perawat Dan Bidan T.A. 2020

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Kompetensi Khusus Perawat dan Bidan T.A. 2020 secara resmi telah dibuka. Upacara pembukaan dipimpin oleh Karo Bindiklat Lemdiklat Polri, Brigjen Pol. Asep Safrudin, S.I.K.

Polri Resmi Buka Diktuk Bintara Polri Kompetensi Khusus Perawat Dan Bidan T.A. 2020

Turut dihadiri oleh Pejabat Utama Mabes Polri, Pejabat Utama Lemdiklat Polri, Ka Sepolwan dan para peserta didik yang bertempat di Lapangan Upacara Sepolwan Lemdiklat Polri, Kamis (04/06).

Pembentukan Bintara Polri Kompetensi Khusus ini diselenggarakan di Sepolwan Lemdiklat Polri akan berlangsung selama 4 bulan dengan jumlah peserta didik sebanyak 125 orang yang terdiri dari 46 wanita dan 79 pria.

Dalam amanat dari Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si, yang dibacakan Karo Bindiklat Lemdiklat Polri diantaranya yaitu para peserta didik untuk menyiapkan fisik dan mental selama mengikuti pendidikan. Menghindari pelanggaran sekecil apapun dan patuhi seluruh peraturan serta ketentuan yang sudah ditetapkan oleh lembaga pendidikan.

Selain itu, para serdik harus mengikuti semua proses pembelajaran dengan sungguh-sungguh sehingga nanti dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik dan lancar. Tanamkan semangat, tekad yang kuat, motivasi yang tinggi untuk belajar, berlatih dan menempa diri.

Selalu manfaatkan waktu pendidikan yang singkat dengan baik, menambah wawasan tentang kepolisian, agar nanti mampu menjadi personel Polri yang dapat diandalkan dalam mengemban setiap tugas sebagai paramedis Bhayangkara Negara.

Brigjen Pol. Asep Safrudin menambahkan para serdik harus membangun komunikasi yang interaktif dan konstruktif antar sesama peserta didik, dengan instruktur maupun pelatih serta pengasuh agar terjalin hubungan yang solid dan harmonis.

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar