Sosialisasikan Kesiapan New Normal, Personel Bhabinkamtibmas Polres Tabalong Modifikasi Motor Dinas Dilengkapi Peralatan Audio Visual
Admin Humas
Kamis, 04 Juni 2020 - 15:10 WIB
Sosialisasikan Kesiapan New Normal, Personel Bhabinkamtibmas Polres Tabalong Modifikasi Motor Dinas Dilengkapi Peralatan Audio Visual

Tribratanews.polri.go.id – Tabalong. Aipda Soroso, S.Sos Personel Bhabinkamtibmas Desa Maburai Polsek Murung Pudak Polres Tabalong Polda Kalimantan Selatan membuat Inovasi dengan memasangkan Media Audio Visual pada sepeda motor dinas Bhabinkamtibmas sabagai sarana penyampaian informasi untuk memutus penyebaran Virus Covid-19.   Inovasinya ini sebagai bentuk kepedulianya terhadap Covid-19 yang kian meresahkan masyarakat. Dalam sosialisasinya, Aipda Suroso mengajak masyarakat untuk tetap mempedomani protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Virus Corona. Dengan melalui Audio Visual tersebut dapat memberikan informasi pengetahuan, motivasi, pemahaman dan tips dalam menghadapi penyebaran Covid-19 serta kesiapan warga binaan saya menghadapi era New Normal.  
Sosialisasikan Kesiapan New Normal, Personel Bhabinkamtibmas Polres Tabalong Modifikasi Motor Dinas Dilengkapi Peralatan Audio Visual Dalam penjelasannya, Aipda Soroso, S.Sos.,  mengatakan bahwa upaya yang saya lakukan alhamdulillah di dukung oleh istrinya serta didukung oleh Bapak Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana, S.AP. Untuk mendapatkan Inovasi tersebut saya rela menyisihkan uang gaji dan dukops Bhabin untuk pembelian peralatan audio visual seperti membeli 1 buah tv LCD 22 inch dan selanjutnya saya membeli power inverter, ampli audio dan  speaker.   “Harapan saya kedepannya agar masyarakat mendukung kebijakan pemerintah dalam penerapan New Normal, disiplin mentaati protokol kesehatan seperti jaga jarak, gunakan masker, cek suhu tubuh, cuci tangan dengan sabun dan jangan berkerumun serta “jujur” dalam hal “dari mana, mau kemana dan ketemu dengan siapa”, sehingga kita bersama-sama mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tambah Aipda Soroso, S.Sos.

 Sosialisasikan Kesiapan New Normal, Personel Bhabinkamtibmas Polres Tabalong Modifikasi Motor Dinas Dilengkapi Peralatan Audio Visual “Terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Bapak Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.H., M.H., Bapak Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA dan Bapak Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana, S.AP yang telah membimbing dan memberikan arahan dalam pelaksanaan tugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Murung Pudak Serta mendukung inovasi dan terobosan kreatif yang saya buat yaitu memodifikasi kendaraan dinas bhabinkamtibmas yang dilengkapi peralatan audio visual sebagai sarana penyampaian informasi new normal kepada mayarakat Tabalong,” pungkas Personel Bhabinkamtibmas Desa Maburai Polsek Murung.

(sm/bq/hy)

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar