Pererat Silaturahmi membangun Komunikasi yang Intensif, Kapolda Sulsel Gelar Open House di Makassar

11 April 2024 - 18:45 WIB
Dok. Polda Sulsel

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah. S.I.K., M.H., anggota Forkopimda Kabupaten Sidrap, Wakapolres Sidrap dan Sejumlah PJU Polres Sidrap, menandakan sinergi yang kuat antara kepolisian dengan pemerintah daerah serta instansi terkait lainnya di Sulsel.

Open House yang berlangsung pada hari ini, Kamis (11/4/24) dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari pejabat pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama, hingga warga setempat.

Tak hanya menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga sebagai forum diskusi untuk membahas berbagai isu terkini yang berkembang di masyarakat, serta mencari solusi terbaik untuk permasalahan yang ada.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi, S.I.K., M.H., menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi antar lembaga pemerintah dan non-pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi kita semua untuk saling bertukar pikiran dan ide, serta memperkuat sinergi dalam membangun Sulawesi Selatan yang lebih aman dan sejahtera," ujar Irjen. Pol. Andi.

Kehadiran Kapolres Sidrap beserta jajaran Forkopimda di kegiatan ini juga menunjukkan komitmen bersama dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Kapolres Sidrap menyampaikan apresiasinya atas inisiatif Kapolda Sulsel dan mengharapkan kegiatan serupa dapat terus dilakukan secara berkala.

Di akhir acara, Jenderal bintang dua tersebut beserta tamu undangan melakukan foto bersama sebagai bentuk kenang-kenangan dan komitmen bersama dalam membangun Sulawesi Selatan.

(sy/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment