Kapolda NTT Berbagi Kasih Bersama Komunitas Motor untuk Masyarakat di Kabupaten Kupang

5 May 2024 - 21:00 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kupang. Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., bersama komunitas motor Skuter Matic Bongsor Polda NTT menyelenggarakan kegiatan bakti sosial di Kabupaten Kupang. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Kupang, pada Sabtu (4/5/24),

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K., menjelaskan bahwa bantuan disalurkan di dua lokasi berbeda, yaitu Desa Benu Kecamatan Takari dan Kelurahan Lelogama Kecamatan Amfoang Selatan Kabupaten Kupang.

Baca Juga: Premier League, Manchester City Pesta Gol 5-1 Lawan Wolverhampton

Rombongan, yang terdiri dari 19 unit Skuter Matic, memulai perjalanan dari Mako Polda NTT pada pukul 07.00 Wita. Mereka menuju Polsek Takari, yang disambut oleh Wakapolres Kupang Kompol Yulianus Lau.
Setelah itu, rombongan menuju Desa Benu dimana Kapolda bersama rombongan disambut dengan tarian adat dan melakukan penyerahan bantuan secara simbolis kepada 10 orang perwakilan masyarakat sasaran.

Setelah selesai di Desa Benu, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Amfoang Selatan. Disana, mereka menyerahkan ratusan bingkisan sembako kepada masyarakat di Padang Teletubies. Sebelum pulang ke Kota Kupang, Kapolda juga berkunjung ke lokasi pembangunan Observatorium Timau di Gunung Timau Desa Bitobe Kecamatan Amfoang Tengah Kabupaten Kupang.

Kegiatan bakti sosial ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menyentuh hati masyarakat Kupang dan menunjukkan kepedulian Kapolda NTT serta Polda NTT terhadap kesejahteraan dan kebutuhan masyarakat.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment