Kapolda Malut Meminta Jajarannya meningkatkan Solidaritas Dengan Masyarakat

12 April 2024 - 09:00 WIB
Antaranews

Tribratanews.polri.go.id - Ternate. Kapolda Malut, Irjen. Pol. Midi Siswoko, S.I.K., didampingi Wakapolda Malut, Brigjen. Pol. Samudi, S.I.K, M.H., meminta seluruh personel di jajaran Polda Malut hingga Polsek untuk terus meningkatkan solidaritas dengan masyarakat usai menjalankan ibadah puasa dan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Saya berharap dengan berakhirnya momentum Ramadhan, agar hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat dan harmonis," ujarnya, dilansir dari laman Antaranews, Kamis (11/04/24).

Dalam keterangannya, ia berharap agar semangat kebersamaan dan rasa saling menghormati terus dijaga serta ditingkatkan dalam setiap interaksi dan kegiatan di wilayah Maluku Utara.

Baca Juga: Operasi Ketupat Semeru 2024, Angka Kecelakaan Lalu Lintas Berhasil Menurun

Usai melaksanakan Silaturahmi Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah tahun 2024. Acara ini merupakan momen silaturahmi dan keakraban antara jajaran kepolisian dengan masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya di Maluku Utara.

Halal Bihalal tersebut dilaksanakan di Aula Kieraha Polda Maluku Utara, di mana suasana penuh kehangatan dan kebersamaan terlihat antara Kapolda, Wakapolda, dan seluruh peserta yang hadir.saling bermaaf-maafan dan berbagi kebahagiaan menyambut hari kemenangan setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa.

Kegiatan shalat Idul Fitri dan halal bihalal berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada hambatan. Kehadiran para pejabat utama Polda Maluku Utara dan partisipasi masyarakat dalam kegiatan ini menunjukkan solidaritas dan rasa persatuan yang tinggi.

(fa/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment