Kapolres Sumbawa Ikut Pelatakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Bhayangkara “Al- Amin”

26 March 2024 - 14:30 WIB
Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Sumbawa Besar. Kapolres Sumbawa, AKBP Heru Muslimin, S.I.K, M.I.P, pimpin langsung kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Bhayangkara “Al- Amin”, Senin (25/3/24)

AKBP Heru Muslimin mengungkapkan bahwa pembangunan Masjid Bhayangkara “Al- Amin” merupakan hibah dari ayasan As Siddiq Chairiyah, dan berharap nantinya masjid ini harus dimakmurkan khususnya oleh Personel Polsek Sumbawa dan juga warga sekitar.

“Mudah-mudahan langkah kita semua ini menjadi pemberat amal kebaikan dan pahala bagi kita semua, mari doakan bersama untuk pembangunan Masjid ini kokoh baik bangunannya maupun penggunaannya,” ungkap AKBP Heru Muslimin

Baca Juga: Polres Banjar Kerahkan Pasukan Guna Amankan Haul Datu Kelampayan ke-218

Kapolres Sumbawa juga mengajak seluruh tamu undangan untuk bersedekah seikhlasnya khususnya di dalam pembangunan masjid baik di Moyo Utara dan di Polsek Utan.

“Semoga pembangunan Masjid Bhayangkara “Al- Amin” ini berjalan lancar dan menjadi sarana yang bermanfaat serta memberikan dampak positif bagi Personel Polsek Sumbawa dan juga masyarakat sekitar,” jelas Kapolres Sumbawa.

AKBP Heru Muslimin juga menambahkan bahwa kehadiran tokoh agama, tokoh masyarakat, dan Forkopimda Kabupaten Sumbawa dalam acara peletakan batu pertama menunjukkan dukungan dan partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat dalam proses pembangunan Masjid tersebut.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Perwakilan Forkopimda Kabupaten Sumbawa, Ustad Wildan beserta Donatur Yayasan As Siddiq Chairiyah, Para Kapolsek jajaran Polres Sumbawa, Para Kades Se-Kec. Unter iwes, Para Lurah Se-Kec Sumbawa, Ketua Bahayangkari Cabang Sumbawa Nyonya Dewi Heru Muslimin beserta pengurus Bhayangkari Cabang Sumbawa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment