Ditlantas Polda Kepri Berbagi Takjil Berbuka Kepada Pengendara

19 March 2024 - 16:00 WIB
Humas Polda Kepri

Tribratanews.polri.go.id - Batam. Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, Ditlantas Polda Kepri menggelar kegiatan pembagian takjil serta memberikan imbauan keselamatan kepada pengguna jalan yang mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan memakai helm berstandar SNI. Bertempat di Jalan Ahmad Yani Lamp. Merah Simp. Kara Senin (18/3/24).

Selama kegiatan berlangsung, masyarakat yang tertib dalam berlalu lintas dan menggunakan helm berstandar SNI mendapatkan takjil sebagai bentuk apresiasi dari Ditlantas Polda Kepri. Di samping itu, personel Polwan Ditlantas juga memberikan imbauan, penyuluhan, dan teguran kepada pengguna jalan yang belum mematuhi aturan keselamatan berlalu lintas.

Baca Juga: Kompolnas Laksanakan Pengecekan Keamanan ke Polda Kaltara Pasca Pemilu 2024

"Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan menggunakan perlengkapan keselamatan seperti helm berstandar SNI. Ini adalah langkah nyata kami untuk menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan tertib," ujar Dirlantas Polda Kepri Kombes. Pol. Tri Yulianto, S.I.K., M.Si..

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan patroli dialogis untuk mengantisipasi potensi kerawanan seperti pencurian barang bawaan dan parkir sembarangan, khususnya kendaraan roda dua.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menambahkan untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat kejahatan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center Polisi 110 atau Unduh Aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.

(rz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment