Bripda Fahri Samsudin Torehkan Prestasi untuk Polri

26 February 2024 - 11:00 WIB
nadariau.com

Tribratanews.polri.go.id - Surabaya. Bripda Fahri Samsudin Personel Ditpolairud Polda Sumsel, torehkan prestasi membanggakan pada lomba kejuaraan renang memperebutkan piala Kasal, sempena ulang tahun Komando Pasukan Katak (Kopaska) TNI AL ke 62 tahun 2024 di Surabaya Jawa Timur.

Prestasi itu diukir dalam Lomba kejuaraan renang melintasi selat Madura tersebut menempuh jarak 3,6 kilometer dan finish di dermaga Koarmada 2 Surabaya, digelar pada Minggu (25/02/2024) pagi dan diikuti sebanyak 935 orang (474 atlet TNI-Polri dan 461 altet umum).

Baca Juga: Ditreskrimsus Polda Sulut Ungkap Penyalahgunaan Solar Bersubsidi di Kotamobagu

Bripda Fahri Samsudin berhasil finish 10 besar pertama untuk atlet TNI-Polri dengan menempati posisi finish ke 9 serta berhasil mencatatkan waktu terbaiknya 38 menit 30 detik.

Direktur Polairud, Kombes Pol. Drs. Andreas Kusmaedi menungkapkan bahwa, setiap ivent perlombaan renang yang digelar setiap kesatuan baik TNI, Polri dan pada kejuaraan umum, pihaknya selalu mendapat undangan untuk mengirimkan tim. Dan untuk kejuaraan di Surabaya pihaknya menyiapkan 1 tim berjumlah 6 personel.

“Ditpolairud Polda Sumsel memiliki atlet renang dan Bripda Fahri Samsudin ini memang menjadi andalan kami. Atas seijin bapak Kapolda Sumsel, kami mempersiapkan atlet yang dilatih secara khusus oleh AKP Karnadi, untuk kesiapan fisik dan mental diivent kejuaraan HUT Kopaska di Surabaya ini. Dan ternyata memang tidak sia sia, atlet kami berhasil finish diurutan ke sembilan dari ratusan peserta, ini prestasi luar biasa,” ungkap Kombes Pol. Drs. Andreas Kusmaedi.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment