Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68, Kapolda Apresiasi Dedikasi, Loyalitas dan Integritas Ditlantas Polda Jambi kepada Masyarakat

26 September 2023 - 11:30 WIB
Foto: Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., menghadiri acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023 dengan tema Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia.

“Melalui kesempatan ini saya mengucapkan selamat memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023 kepada seluruh anggota dan keluarga besar korps lalulintas Polda Jambi. Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan Integritas rekan-rekan terutama dalam mewujudkan situasi Kamtibcarlantas serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Provinsi Jambi," jelas Kapolda, Senin (25/9/23).

Baca Juga: Kapolri Ingatkan Korlantas Turut Jaga Stabilitas Keamanan Jelang Pemilu 2024

Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono mengatakan bahwa untuk merespons kebutuhan masyarakat dengan berbagai kemajuan teknologi maka Polantas terus berbenah dalam mengikuti perkembangan saat ini yang berbasis IT, untuk itu diperlukan kepedulian dari seluruh personel polantas dalam menyikapi media sosial pada era globalisasi yang berkembang sangat pesat.

"Keberadaan polantas yang profesional didukung dengan modernisasi merupakan suatu keniscayaan terutama dalam membangun kepercayaan kepada masyarakat hal tersebut juga sejalan dengan dinamika politik saat ini yang sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilu 2024," tutup Kapolda.

(bg/pr/nm)

in Opini

Share this post

Sign in to leave a comment