Kapolda Kepri: Perayaan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Punya Dua Makna

25 September 2023 - 19:00 WIB
Foto: Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Batam. Kapolda Kepri Irjen Pol. Tabana Bangun menyampaikan bahwa perayaan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 memiliki dua makna.

"Yaitu sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai momen untuk introspeksi dan evaluasi," ujar Irjen Pol. Tabana dalam perayaan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 di Batam, Kepulauan Riau, Senin (25/9/23).

Lebih lanjut  Irjen Pol. Tabana menjelaskan kegiatan syukuran ini juga sebagai wujud kekompakan dalam meningkatkan kesadaran terhadap keselamatan lalu lintas.

Baca Juga:  Gelar Syukuran HUT ke-68, Kakorlantas: Momen untuk Evaluasi

"Di mana ini meningkatkan semangat bekerja secara profesional dan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepolisian di bidang lalu lintas kepada masyarakat dan negara akan terus berkembang. Semoga semua yang telah kita lakukan bersama dianggap sebagai ladang amal ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa," tutur Irjen Pol. Tabana.

Kegiatan perayaan ini turut diisi oleh pemotongan nasi tumpeng, foto bersama dan penyerahan bantuan kepada korban kecelakaan lalu lintas.

Adapun bantuan yang diserahkan adalah 3 buah kursi roda Oce One 17; 4 buah tongkat piramid kaki tiga F5926, 3 buah walker FS919L, dan 3 buah tongkat ketiak L Gea.

(ndt/hn/nm)

in Opini

Share this post

Sign in to leave a comment