Wakapolda NTT Berikan Motivasi pada Calon Anggota Polri TA 2024

20 April 2024 - 12:00 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kupang. Wakapolda NTT, Brigjen Pol Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum. menyampaikan sejumlah pesan penting dan motivasi bagi peserta penerimaan terpadu anggota Polri TA 2024 di Polda NTT, salah satunya adalah peserta yang mendaftar untuk mengikuti tes Akademi Kepolisian (Akpol), bintara dan Tamtama agar percaya pada kemampuan diri sendiri

"Belajar dan berlatih. Percaya pada kemampuan diri sendiri dan jangan pernah percaya pada calo atau pihak yang mengatasnamakan panitia dan menjanjikan kelulusan dengan sejumlah bayaran. Masuk anggota Polri gratis dan tanpa biaya," ungkap Brigjen Pol Awi Setiyono Jumat (19/4/24).

Brigjen Pol Awi Setiyono menyampaikan kepada semua peserta menyiapkan fisik dan mental karena seleksi dilakukan secara terbuka dan proses seleksi diawasi oleh pengawas internal dan eksternal.

Baca Juga: Studi: Minum Parasetamol Dalam Dosis Aman Bisa Ganggu Persinyalan Jantung

"Para peserta harus persiapkan diri secara maksimal untuk hasil maksimal. Persiapkan diri dengan belajar dan berlatih dan tidak percaya pada orang yang menjanjikan kelulusan," Wakapolda NTT.

Wakapolda NTT berharap peserta mempersiapkan diri sejak jauh hari karena usaha dan kerja keras akan membuahkan kesuksesan.

"Raih dan kejar cita-cita mu dengan berlatih. Jangan pernah percaya pada pihak yang menjanjikan kelulusan. Anak jenderal sekalipun jika tidak memenuhi syarat dan nilai rendah maka tidak akan lulus," jelas Wakapolda NTT.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment