Tim Itwasda Polda Papua Gelar Kegiatan Audit Kinerja Tahap I di Polres Lanny Jaya

22 April 2024 - 21:00 WIB
Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Tiom. Itwasda Polda Papua melaksanakan Audit Kinerja Tahap I T.A 2024 Aspek Perencanaan dan Perorganisasian pada Polres Lanny Jaya, di aula Mapolres Lanny Jaya. Senin (22/4/24).

Dipimpin langsung oleh Pengawas Tim Kombes Pol. Andi Yoseph Enoch, S.I.K., yang disambut langsung oleh Wakapolres Lanny Jaya Kompol Hendrik Seru, S.H., 

Baca Juga: Menteri AHY Utamakan Mediasi dalam Penyelesaian Sengketa Tanah

Kompol Hendrik Seru, berharap dengan dilakukan audit kinerja aspek perencanaan dan Perorganisasian, personil Polres Lanny Jaya dapat berbenah dan bekerja sesuai tupoksi masing-masing.

“Semoga dengan dilakukan audit kinerja tahap I T.A 2024 ini personil kami yang masih belum sesuai administrasinya dengan peraturan yang ada dapat berbenah sesuai arahan dan atensi pimpinan agar sesuai dengan tupoksinya,” ungkap Kompol Hendrik Seru.

Kombes Pol. Andi Yoseph Enoch, menjelaskan bahwa audit kinerja merupakan proses identifikasi masalah, analisis dan evaluasi sebagai bukti dilakukan secara independen, objektif dan profesional berdasarkan standar audit untuk menilainya.

“Tujuan dilakukan audit kinerja ini agar memberikan peringatan dini serta upaya meningkatkan manajemen risiko terjadinya korupsi dalam peningkatan kualitas tugas,” ungkap Kombes Pol. Andi Yoseph Enochs

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment