Kapolda DIY Berikan Penghargaan Kepada 10 Personel dan ASN Berprestasi

25 April 2024 - 08:45 WIB
harianjogja

Tribratanews.polri.go.id - Jogja. Kapolda DIY Irjen Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. memberikan penghargaan kepada 10 personel Polri dan tiga ASN Polri yang dinilai berprestasi di halaman Polda DIY. Rabu (24/4/24)

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para penerima penghargaan, semoga keberhasilan ini menjadi pemicu semangat bagi kita semua untuk meningkatkan kinerja dan memberikan kontribusi yang terbaik," ujar Kapolda DIY.

Irjen Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. berharap pemberian penghargaan tersebut dapat menjadi pemicu semangat bagi seluruh personel untuk terus meningkatkan kinerja.

"Capaian ini tidak hanya menjadi kebahagiaan kita, tetapi juga menjadi sumber inspirasi dan motivasi untuk terus berkarya serta berkontribusi untuk organisasi," tuturnya.

Baca Juga: Polda Papua Pastikan Kamtibmas Aman Usai Putusan MK

Kapolda DIY menyampaikan apresiasi atas kinerja personel di lingkungan Polda DIY selama April 2024, khususnya saat Operasi Ketupat Progo 2024.

Menurut Kapolda DIY, secara umum pelaksanaan operasi tersebut sukses sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di DIY relatif aman dan kondusif selama Lebaran 2024.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja, pengabdian, dan loyalitas kepada seluruh anggota Polda DIY serta jajaran dalam pelaksanaan tugas selama April 2024, khususnya selama periode Operasi Ketupat Progo 2024, sehingga situasi kamtibmas di DIY relatif aman dan kondusif pada Lebaran 2024," jelasnya.

Adapun penerima penghargaan tersebut terdiri atas 10 personel Polri di lingkungan Polda DIY yang telah menorehkan prestasi dalam kejuaraan nasional taekwondo Kapolri Cup V 2024 dengan memboyong 8 medali yang terdiri atas 3 emas dan 2 perak dalam kelas umum serta 3 medali perak dari kelas TNI/Polri.

Sementara itu, tiga ASN Polri Polda DIY yang menerima penghargaan adalah yang berprestasi atas kinerja, kedisiplinan, dan etika dalam pelaksanaan tugas dan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan.

Penghargaan diberikan saat apel pagi personel Polda DIY yang dihadiri Wakapolda DIY Brigjen Pol. Adi Vivid, dan para pejabat utama Polda DIY serta seluruh personel Polda DIY.

(mz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment