Kapolda Aceh Berikan Apresisasi Kepada Ditlantas Polda Aceh dan Jajaran dalam Meminimalisir Kecelakaan Lalu Lintas

24 April 2024 - 13:30 WIB
Kilasaceh.com

Tribratanews.polri.go.id - Aceh. Kapolda Aceh, Irjen. Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M.H. , menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Ditlantas Polda Aceh beserta jajarannya atas upaya yang telah dilakukan dalam meminimalisir kecelakaan lalu lintas di wilayah Aceh. Selasa, (23/4/24).

Irjen Pol. Achmad Kartiko menegaskan bahwa angka korban kecelakaan bukanlah sekadar angka, melainkan harus dijadikan bahan evaluasi yang serius untuk mencari solusi yang tepat guna menekan angka tersebut.

"Kita tidak boleh melihat korban kecelakaan sebagai sekadar angka, tetapi sebagai titik evaluasi penting untuk menemukan cara yang efektif dalam menurunkan angka kecelakaan," ungkap Irjen. Pol. Achmad Kartiko.

Kapolda Aceh itu juga menyoroti pentingnya berpikir kritis, melakukan analisis, dan evaluasi terhadap manajemen keselamatan berlalu lintas guna mengurangi insiden kecelakaan di wilayah Polda Aceh.

Irjen. Pol. Achmad Kartiko menekankan perlunya kolaborasi dan dukungan dari masyarakat serta seluruh pemangku kepentingan untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta menjaga keteraturan dalam berlalu lintas.

Kapolda Aceh berharap dapat terus terjalin kerjasama yang erat antara kepolisian, masyarakat, dan stakeholder terkait guna menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib di Aceh

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment