Ditlantas Polda Babel Gelar Mudik Gratis Lebaran

29 March 2024 - 08:45 WIB
rri

Tribratanews.polri.go.id - Pangkalpinang. Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung akan mengadakan mudik gratis bagi masyarakat di Provinsi Bangka Belitung pada Lebaran Idulfitri 2024 ini.

Panitia Mudik Gratis Ditlantas Polda Babel, AKP Ellen mengatakan, mudik gratis ini Ditlantas Polda Babel menyiapkan rute Pangkalpinang menuju Toboali Bangka Selatan dan Mentok Bangka Barat. Pelaksanaan ini pada 7-10 April.

"Masyarakat dapat mendaftar mudik gratis ini dengan datang langsung ke Gedung Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Babel, cukup membawa KTP asli saja," ujarnya, Kamis (28/3/24).

Baca Juga: Terus Kembangkan Berbagai Program, Portal Humas Jadi 'Rumah’ Perbaharui Informasi

AKP Ellen menjelaskan, pihaknya membatasi jumlah penumpang maksimal 60 orang perhari dengan titik penjemputan pada saat hari H di lapangan Ditlantas Polda Babel.

Ditlantas Polda Babel berharap melalui kegiatan ini terciptanya kelancaran lalu lintas menjelang Hari Raya Idulfitri dan upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas.

"Masyarakat antusias mudik gratis ini sangat banyak berpartisipasi, jadi kami harap mudik gratis ini bisa membantu masyarakat agar mudik aman dan lancar," jelas AKP Ellen.

(mz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment