Kasatgas Humas ODC 2024 Tiba di Distrik Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang

27 February 2024 - 17:23 WIB
Dok. Satgas DC

Tribratanews.polri.go.id - Oksibil. Kasatgas Humas ODC 2024, AKBP. Dr. Bayu Suseno, S.H., S.I.K., M.M., M.H., tiba di Distrik Oksibil Kab. Pegunungan Bintang sekitar pukul 10.35 WIT bersama 2 (dua) personel Satgas Humas lainnya yakni Brigpol Vicki Merani dan Brigpol Ita Sombo Allo menggunakan pesawat Trigana, Selasa (27/2/24).

Kedatangan Kasatgas Humas di hadiri oleh Wakapolres Peg. Bintang, Kompol. Micha Tobing Potty, S.H., S.I.K., M.H., Kasie Humas Polres Oksibil, dan personel Satgas Humas ODC 2024 posko Distrik Oksibil.

Baca Juga: Pertemuan Atase Selandia Baru dan Kaops Damai Cartenz Tunjukkan Komitmen Bersama Dalam Pembebasan Sandera.

Sesampainya di Bandara Oksibil, Kasatgas Humas bersama rombongan menuju Polres Peg. Bintang dan bertemu dengan Kapolres Peg. Bintang, AKBP. AKBP Moh. Dafi Bastomi, S.H., S.I.K., M.I.K., untuk membicarakan agenda yang akan di laksanakan.

AKBP. Dr. Bayu Suseno mengatakan bahwa kedatangannya di Distrik Oksibil Kab. Pegunungan Bintang dalam rangka kunjungan kerja dan melakukan pengecekan terhadap personel Satgas Humas yang ada di Polres Pegunungan Bintang.

"Kedatangan kami di Distrik Oksibil Kab. Pegunungan Bintang dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja dan pengecekan personel Satgas Humas ODC 2024 di Polres Pegunungan Bintang," tutup AKBP. Dr. Bayu Suseno.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment