Polisi Berikan Keamanan Saat Perayaan Jumat Agung di Bangkalan

29 March 2024 - 22:00 WIB
jatimnow

Tribratanews.polri.go.id - Bangkalan. Polres Bangkalan menjaga keamanan, di sejumlah gereja yang digunakan untuk ibadah Jumat Agung, dalam peringatan wafatnya Yesus Kristus bagi umat Kristiani

Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya, mengatakan, pihaknya menerjunkan sejumlah anggota di beberapa titik. Salah satunya, yakni di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Bangkalan di Jalan Trunojoyo Kelurahan Pejagan, Bangkalan.

"Agar ibadah saudara kita juga berjalan aman dan lancar, kami menerjunkan petugas di sejumlah gereja di Bangkalan," ujarnya, dilansir dari łaman jatimnow, Jumat (29/3/24).

Baca Juga: Kapolda Bali dan Jajaran Terima Aspirasi Kamtibmas Masyarakat di Dermaga Sesatan

Dalam keterangannya ia mengatakan, meski Jumat Agung dilaksanakan di bulan Ramadan, anggota kepolisian tetap memberikan pelayanan dan pengamanan maksimal untuk masyarakat.

"Tentu kami akan terus memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat agar masyarakat tetap bisa menjalankan ibadah dengan nyaman," jelasnya.

Ia juga mengimbau agar kondusifitas masyarakat terus dijaga, saling menghormati antar umat agama di Bangkalan.

"TNI-Polri akan melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah agar berjalan lancar sampai Minggu Paskah besok lusa," tutupnya.

(fa/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment