Kapolda Metro Pastikan Situasi Jakarta Aman dan Kondusif Pasca Putusan MK

23 April 2024 - 14:07 WIB
Jurnas.com

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Karyoto memastikan situasi Jakarta aman dan kondusif pasca sidang putusan sengketa Pilpres 2024. Adanya aksi yang digelar di sejumlah tempat di Jakarta pada proses sidang juga berjalan aman. 

"Semuanya berjalan dengan aman dan tertib. Jakarta kondusif pasca putusan MK dan mengucapkan Terima kasih pada para pengunjuk rasa sudah bisa mengendalikan diri dengan baik serta mengikuti aturan yang berlaku," ungkap Karyoto Selasa (23/4/24).

Baca Juga: Ditreskrimum Polda NTB Amankan Pelaku Penggelapan Barang Senilai Rp 15 Miliar

Karyoto menyoroti aksi massa yang sempat bakar-bakar ban di sejumlah tempat di Jakarta. Bakar-bakar ban saat aksi itu adalah hal biasa, yang tidak terlalu membahayakan orang lain.

"Para aksi hanya masalah bakar-bakar ban, itu kita anggap yang kecil lah karena tidak terlalu berbahaya," jelas Kapolda Metro Jaya.

Kendati demikian, Kapolda tetap menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Jakarta lantaran aktifitasnya sedikit terganggu selama putusan MK digelar.  Kami sampaikan permohonan maaf. Ini demi kebaikan dan kenyamanan semuanya.

(rz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment