Event Aquabike World Championship Toba 2023, Pengamanan Polda Sumut Mendapat Apresiasi Official Mancanegara Aquabike Jetski

25 November 2023 - 19:00 WIB
Dok. Polda Sumut

Tribratanews.polri.go.id - Event Aquabike World Championship Toba 2023, Pengamanan Polda Sumut Mendapat Apresiasi Official Mancanegara Aquabike Jetski - Toba. Keamanan dan pengamanan yang di lakukan oleh Pihak Kepolisian dan TNI dalam Event Aquabike World Championship Toba 2023 mendapat apresiasi dan pujian dari Official Aquabike Jetski, Tito (23) warga negara Italy saat di konfirmasi di ruang kerjanya di Media Center Pelabuhan Balige, Jumat (24/11/23).

Baca Juga: Pemerintah Indonesia Kirim Obat dan Perlengkapan Medis ke Palestina

“Pengamanan yang telah di lakukan oleh pihak Kepolisian dan TNI sangat baik dan kami semua sangat puas. Terimakasih kepada pihak Kepolisian yang sudah memberikan pengamanan dan keamanan yang terbaik bagi kami dan seluruh official dan para pembalap yang akan mengikuti event Aquabike Jetski ini,” jelasnya.

“Saya bersama official yang lain sangat puas atas pelayanan pengamanan yang di berikan oleh pihak kepolisian,” tambah Official Aquabike Jetski.

Diketahui, Final event Aquabike World Championship Toba 2023 di laksanakan di Balige Kabupaten Toba pada Sabtu hingga minggu tanggal 25 dan 26 November 2023.

(bg/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment