Reskrim Polres Metro Jaksel Gelar Penyelidikan Terkait Tewasnya ABG di Hotel Jaksel

25 April 2024 - 16:00 WIB
Ilustrasi

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan mengungkapkan penemuan seorang remaja wanita yang tewas di salah satu kamar hotel kawasan Senopati Jakarta Selatan

"Benar bahwa terdapat jenazah dari seorang perempuan yang pada saat itu belum ditemukan identitasnya dalam kondisi sudah meninggal dunia," ungkap Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi, Kamis (25/4/24).

Kompol Henrikus Yossi, mengungkapkan personel Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penyelidikan dan menemukan bukti bahwa sebelum meninggal korban yang belakangan diketahui berinisial FA (16) sempat dibawa dua orang laki-laki ke hotel tersebut.

Baca Juga: Menko PMK Minta Pemda dan Masyarakat Kenali Tipologi Bencana di Daerahnya

"Dari proses penyelidikan awal, kami mengamankan sejumlah laki-laki dengan usia 40 tahun. Ada sekitar dua orang yang kami berhasil amankan," jelas Kompol Henrikus Yossi.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan juga menyampaikan dari menemukan fakta bahwa tidak hanya ada dua orang laki-laki di dalam kamar hotel tersebut, tetapi juga ada pria dewasa lainnya.

"Ternyata korban bersama dengan rekannya yang juga perempuan dan sama-sama berusia 16 tahun atau dikategorikan sebagai anak itu beraktivitas di salah satu hotel," tutupnya.

(pt/pr/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment