Pastikan Tidak ada Kecurangan, Satreskrim Polres Barsel Perketat Pengawasan BBM Di SPBU

17 April 2024 - 13:00 WIB
Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Barito. Tipidter Satreskrim Polres Barito Selatan, Polda Kalteng, terus memperketan pengawasan dengan rutin melakukan pengecekan guna memastikan tidak adanya praktik kecurangan yang dilakukan pihak SPBU, Selasa (16/4/24).

Kasatreskrim Polres Barito Selatan, AKP Afif Hasan, S.H., M.M. mengungkapkan, kegiatan pengecekan guna memastikan setiap SPBU tak melakukan kecurangan dan memberikan pelayanan baik kepada masyarakat.

AKP Afif Hasan, S.H., M.M, menyampaikan bahwa kegiatan pengawasan dan pengecekan dilakukan mulai dari SPBU Buntok Kota, SPBU Desa Pamait hingga SPBU yang ada di Desa Sababilah.

Baca Juga: Menko Airlangga: Pemerintah Berupaya Jaga Iklim Investasi Akibat Konflik Iran-Israel

Kasatreskrim itu juga mengatakan Hal ini, lanjutnya, sebagai komitmen jajaran Satreskrim dalam memberikan jaminan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selaku konsumen terhadap segala bentuk kecurangan terkait pengisian BBM.

AKP Afif Hassan menyampaikan bahwa tidak ada ditemukan indikasi kecurangan atau yang menyalahi aturan dengan adanya pengisian BBM.

“Kami juga mengimbau kepada pihak SPBU agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen serta melakukan dialogis kepada masyarakat yang sedang melakukan pengisian BBM agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum,” tutip Kasatreskrim.

(pt/pr/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment