Kapolsek Teluk Meranti Serahkan Bantuan Sembako ke Pesantren Najma Riau

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan Polda Riau. Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, Kapolres Pelalawan Akbp Ari Wibowo.Sik melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Edi Harianto serahkan langsung sembako ke Pesantren Najma Riau di Desa Petodaan Kabupaten Pelalawan, Kamis (16/03/2017).

Dengan melihat langsung lokasi Pesantren Najma Riau yang terkena dampak luapan banjir, Kapolsek Iptu Edi Haryanto di dampingi Ketua Bayangkari Ranting Teluk Meranti dan Bhabinkamtibmas sambangi Pesantren Najma Riau di Desa Petodaan Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan.

IMG-20170317-WA0001

Kepada pengurus Pesantren Iptu Edi Haryanto menyerahkan bantuan sembako  dan ikut ketua bayangkari ranting teluk meranti, dalam kesempatan ini Iptu Edi Haryanto mengatakan agar bersabar dalam musibah yang saat ini terjadi “Ini adalah ujian yang maha kuasa, siapapun tidak menginginkan nya, kita sebagai umat manusia hanya bisa berdoa dan bersabar maka dari itu perbanyak sabar adalah obatnya.”kata Kapolsek ketika memberikan sembako kepada pengurus Pesantren.

IMG-20170317-WA0003

Di tambahkan nya bantuan ini tentu saja tidak akan memuaskan, tetapi hanya dapat meringankan beban. Iptu Edi Haryanto.

Penulis: Tuan Mudo

Potografer: Humas Polres Pelalawan

Editor : Umi Fadilah

Publish: Veri / Madi23

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password