Seleksi Anggota Polri 2017 telah Dibuka, Pemuda-Pemudi Siapkan Dirimu

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Pendaftaran seleksi anggota Polri telah dibuka sejak 14 Maret hingga 15 April 2017. Ada 3 jenjang pendidikan yang bisa dipilih antara lain, Akademi Kepolisian, Bintara dan Tamtama. Pada jenjang Bintara ada jenis dengan persyaratan yang berbeda yakni Bintara PTU (Polisi Tugas Umum), Bintara Musik dan Bintara TI (Teknologi Informasi).

Bagsumda Polres Trenggalek telah menyiapkan panitia dan ruang khusus bagi para pendaftar. Berdasarkan catatan Panbanrim Polres Trenggalek, hari ini terdapat 14 orang yang telah  daftar ulang dan verifikasi dengan rincian, Akpol 2 orang, Bintara PTU 11 orang dan Bintara TI 1 orang.

“Total ada 14 orang, semuanya memenuhi syarat. Untuk Bintara Musik dan Tamtama masih kosong”, jelas Kabagsumda Polres Trenggalek, Kompol Sumilih, SH.

Lebih lanjut Kompol Sumilih menuturkan, pihaknya terus gencar mensosialisasikan penerimaan Polri ke sekolah-sekolah untuk meningkatkan animo pendaftar.

“Polri membutuhkan pemuda pemudi terbaik. Bagi yang berminat silakan mendaftarkan dan mempersiapkan diri”, jelas orang nomor lima di Polres Trenggalek itu.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengakses http://penerimaan.polri.go.id/ atau datang langsung ke , lantai dua Bagsumda Polres Trenggalek Jalan Brigjen Soetran Nomor 6 Trenggalek.

Penulis : Ady
Fotografer : Bagsumda Polres Trenggalek
Editor : Umi Fadilah
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password